Peluang Usaha Bisnis Parfume Isi Ulang

Peluang Usaha Bisnis Parfum atau Jual bibit Parfume dengan modal yang sangat kecil, cukup modal 1 Juta saja anda sudah bisa bisnis parfume isi ulang. Seperti kita ketahui, parfume lumayan banyak penggemarnya dan bilamana menemui merk parfum yang terkenal seperti merk Channel, Bulgari, Adidas, Anasui, Dolce Gabbana dan lain-lain, tentunya kita juga akan kaget dengan harganya yang tinggi. Dengan dasar itu, banyak sekali konsumen mencari parfum alternatif dengan melirik produk parfum isi ulang yang identik aromanya sama. Nah, mungkin ada juga sih kekurangannya yaitu wanginya tidak akan bertahan lama akan tetapi tidak masalah juga bila kalau bisa mixing/meraciknya pasti aromanya tidak jauh beda, disamping itu harga yang kita tawarkan bisa jauh lebih terjangkau.

Untuk membuat parfum sendiri maka harus disiapkan bahan dasarnya yaitu bibit parfume dan juga anda harus mengetahui cara meracik/mengencerkan agar wangi yang keluar pas dan bertahan lama.

Bila anda ingin berniat membuka toko berarti anda juga harus menyiapkan display kaca, dan tentunya menyewa lokasi yang strategis untuk toko. Jangan lupa melakukan strategi promosi untuk usaha Anda.

Untuk referensi usaha bisnis parfum isi ulang silahkan liat aja disini.
Atau bisa hub saya admin www.gerbangusaha.com

Artikel terkait lainnya



0 komentar:

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Adsense-->