Dollar Gratis Langsung Bayar 24 Jam

Saya ada info menarik nih,Ini tentang Clockpay yg merupakan Program PTC. Namun salah satu kelebihan dari Clockpay yaitu akan membayar member tanpa diminta dan no minimum cashout!!
tadinya saya juga cuma iseng karena dikasih tau temen katanya ptc tersebut membayar dalam 24 jam dan tanpa minimum cashout.
Setelah daftar kemarin sore dan klik sana klik sini. Dalam beberapa jam ( sambil surfing yg lain juga ) akhirnya terkumpul $0,01 ( emang sih perkliknya kecil, mungkin karena free member ). Setelah itu aku coba deh buat cashout, ya buat buktiin aja!!
Eeee.... nggak sampe 24 jam, paginya (saat sebelum aku bikin postingan ini) pas aku buka email ada pemberitahuan transfer paypal dari PTC tersebut... buseet kaget juga. nggak nyangka soalnya kan free member!!
Bagaimana juragan??? Berminat!!
Panduan Clockpay :

Cara kerja situs ini sama seperti program PTC lainnya,Clockpay akan membayar Anda sejumlah uang setiap kali Anda mengklik salah satu fitur spanduk, membaca email berbayar, atau sign up ke salah satu program yang diiklankan di bagian Make Money. Penghasilan harian Anda kemudian dibayarkan secara otomatis dalam periode 24 jam.
*NB : Harap dicatat bahwa Anda harus menjadi anggota aktif di situs Clockpay untuk menjaga pilihan pembayaran harian yang diaktifkan. Anggota aktif adalah anggota yang membawa nilai moneter
dengan program Clockpay. baik dengan mendaftar untuk program-program yang diiklankan, menjadi pencari refferal aktif atau dengan menjadi seorang pemasang iklan.
Naah tunggu apa lagi bro ayo gabung sekarang juga dan jangan lupa klik disini untuk mendaftar!!!
Pembayaran Clockpay :
Untuk Pembayaran via Liberty Reserve anda akan dibayar setiap hari tanpa minimum dan tanpa diminta.
Untuk Pembayaran via Paypal anda dibayar langsung setelah $1 karena sekarang minimal transfer paypal kan segitu!!
Untuk Pembayaran via Routepay anda dibayar langsung setelah $0,2 akan dibayar setiap hari tanpa diminta.

Bukti Pembayaran saya dari Clockpay ke Payment Processor Routepay :



Catatan : 
Clockpay sekarang webnya sudah di suspend dan ga aktif lagi.


sumber : fathheart.blogspot.com

Artikel terkait lainnya



0 komentar:

Posting Komentar

Adsense-->