Vistaclick PTC Indonesia yang dipercaya



Sekarang muncul lagi peluang usaha online dari program Paid To Click pasti sudah kenal dengan dengan beberapa PTC lokal yang terkenal seperti idr-clickit, Duitbux, Dbclick, Duitclick, Klik aja deh dll. PTC tersebut sudah cukup lama on line dan memiliki member ribuan. Kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah PTC lokal baru yang sedang naik statusnya yang merupakan kembaran idr-clicit Namanya Vistaclick. PTC ini mulai online sejak tanggal 19 November 2010 dan hingga saat ini per tanggal 24 November 2010 jumlah membernya telah mencapai 1, 871 member itu berarti perkembangannya sangat pesat hanya dalam waktu 6 hari sudah dipercaya oleh 1,871 member.


Vistaclick menggunakan sistem kerja yang sama dengan idr-clickit dan Dbclick, mungkin ini pula yang membuat Vistaclick cepat memiliki banyak member, karena sistem PTC seperti idr-clickit dan Dbclick sudah terbukti menguntungkan membernya.
Admin atau pengelola dari Vistaclick  juga mengelola situs PTC Ayo buruan klik (CMIIW), karena itulah banyak dipercaya sehingga konon dalam hari pertama pembukaan sudah mendapatkan ratusan member.

Saat ini sudah banyak member dari vistaclick yang berlomba-lomba mempromosikannya untuk mendapatkan referal, mungkin mereka berpendapat mumpung masih baru sehingga kesempatan mendapatkan direct referal masih sangat luas, karena jika sudah seperti idr-clickit atau Dbclick untuk mendapatkan direct referal cukup susah mengingat sudah banyak orang yang bergabung.

Adapun informasi tentang vistaclick

Nama PTC : VistaClick
Link : http://www.vistaclick.com
Online sejak : 19 November 2010
Member : 1,871 member per 24 November 2010
Pembayaran : belum ada yang payout per 24 November 2010
Script : GeN2
Keamanan : Rapid SSL
Fasilitas : Direct referal, Rent referal, Recycle referal, Statistik, History, Forum, Pembayaran ke BCA, Mandiri dan BNI.
Minimal Pembayaran : Pembayaran pertama Rp 20.000 dan bertambah Rp 20.000 tiap penarikan berikutnya hingga mencapai jumlah penarikan minimal tetap Rp 100.000 untuk seterusnya


Join Sekarang Langsung Dapat Rp. 1000, Klik Banner dibawah


Dapatkan Panduan Bisnis Online PTC dan
Rahasia Sukses IDR-CLICKIT di Sini :

Photobucket

Artikel terkait lainnya



Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Adsense-->