Panduan AW Surveys Dapat Dollar dari Survey

SIAPA YANG TIDAK MAU DOLLAR?

Mendapatkan Pendapatan tambahan dari Internet dengan Cara mudah $ 47,75 per bulan bahkan sampai ratusan dolar. Ingin tahu bagaimana saya mendapatkan $ 47,47 per bulan (atau bahkan lebih) dari Aclarn Inc?
Dengan Cara yang cukup sederhana, saya hanya menghabiskan 3-10 menit dari waktu Anda per hari tanpa modal, Ingin tahu bagaimana? Inilah rahasia:
1. Meluangkan waktu selama 3-5 menit selama 3 hari setelah survei online
2. Mencari banyak teman, dan mengirim email undangan untuk melakukan hal yang sama (sebanyak-banyaknya.. Semakin banyak semakin baik)
Yupe, saya hanya melakukan 2 hal sendirian di waktu luang, tidak ada modal uang. Yang diperlukan adalah waktu, koneksi internet (jika Anda dapat menemukan secara gratis, tetapi jika Anda tidak menemukan cari warung internet murah) dan keyakinan.
Ok bicara tentang keyakinan, saya akan meyakinkan Anda bahwa apa yang saya lakukan ini telah terbukti benar.
Nama program ini adalah AW Surveys. Program ini dibuat oleh Aclarn Inc (http://www.aclarninc.com). Kapan program ini saya tidak benar-benar tahu (tidak apa-apa sih ...). Saya memulai program ini pada akhir tahun 2009. Yah satu bulan setelah bergabung A.W. Survei, saya mendapatkan pembayaran pertama dari $ 47,75. Itu berarti saya hanya bekerja satu bulan dengan cara yang sangat sederhana dan mendapat sebesar $ 47,75 tunai datang dengan mudah.
Siapapun yang telah mengikuti A.W. Polling?
Tentu saja banyak, tapi sayangnya banyak yang berpendapat bahwa program ini adalah Scam alias penipuan. Tapi kalau ini adalah penipuan, yang baik hati 2x untuk membayar saya $ 47,75 itu?
Siapa pun yang mengatakan bahwa AW Survey merupakan scam, alias SCAM? Banyak .. mencoba untuk mengecek dan mengetik www.google.com AW Survei a scam. Anda akan menemukan puluhan artikel tentang survei AW rata-rata untuk mengatakan bahwa AW Surveys adalah sebuah penipuan. On Youtube Anda juga dapat menemukan cara hacking AW Surveys untuk menarik uang dari AW Survey sebelum waktu yang ditentukan.

Lalu kenapa saya membuat artikel ini?

Karena sampai sekarang aku masih percaya bahwa program ini bukan scam. Apa pun tujuan yang jelas Aclarn mereka masih membayar saya dan menghargai kerja (bukan kerja keras, tapi kerja santai) . Jadi, sebelum Anda melanjutkan membaca artikel ini, silakan menentukan pilihan Anda akan terus atau berhenti di sini.

Jika demikian, mengapa orang mengatakan bahwa AW Surveys adalah sebuah scam?
1. Karena mereka merasa bahwa survey hanya beberapa dan mereka tidak menghasilkan uang lagi setelah survei tidak ada. : Cucimuka
2. Karena mereka ingin mendapatkan uang dengan cepat dengan cara yang tidak diperbolehkan, atau melanggar aturan. Dan ketika mereka melanggar peraturan, mereka kecewa bahwa AW Surveys menolak untuk membayar mereka.

Jadi untuk itu, pertama-tama memahami aturan atau TOS (Term of Service) dari AW Surveys:
1. Satu orang bisa hanya membuat 1 account saja: harus kompak
2. Satu komputer untuk mendaftar tidak boleh digunakan oleh lebih dari 1 orang
3. Satu orang tidak boleh mendaftar lagi menggunakan kode referal sendiri.
Jadi, jika Anda melakukan cara seperti di atas, maka Anda akan secara otomatis dibanned (di-daftar hitam) dan pembayaran Anda akan ditolak. Anda menyebutnya curang, atau melakukan FRADULENT.

Oleh karena itu tips dari saya:
1. Jangan membawa teman / kerabat Anda untuk mendaftar atau klik pada survey AW Surveys di warnet atau kantor lokasi yang sama (biasanya satu warnetnya IP yang sama). Baik untuk mendaftar di kafe lain.
2. Jangan mengundang teman untuk mendaftar kantor Anda atau klik AW Survei survei menggunakan komputer yang sama. Lebih baik menggunakan komputer yang berbeda. Mengapa? Karena jika Anda lakukan di atas, Anda dianggap untuk mendaftar lagi dengan account yang berbeda.
Tips lain adalah: account (account Anda dan account referal Anda) harus aktif selama 45 hari. Jika tidak maka penghasilan Anda akan dikurangi dengan nilai dari arahan.
Sekarang dengan aturan yang sangat sederhana bahwa Anda harus setuju bahwa program ini masuk akal kan? Ok, kalau begitu silakan mendaftar dengan mengikuti langkah-langkah ini ya:
Bagaimana menerapkan:
1. Buka halaman pendaftaran AW Surveys atau klik gambar di bawah ini



2.
Setelah terbuka klik Create A Free Account.

3. Isi semua data yang diminta. Gunakan email Anda saat ini. Isi semua data dengan kebenaran. Ingat sandi Anda untuk mudah mengakses di lain waktu.

Cara login:
1. Pastikan Anda telah mendaftar belum silahkan klik gambar ini toilet
1. Pergi ke homepage A.W. Survey di AW Surveys
3. Klik Login
4. Kemudian isi dengan username dan password Anda. Lalu klik Login

Bagaimana Ikuti Survey:
1. Pastikan Anda logon jalan
2. Setelah log in, akan terbuka halaman muka. Di sini Anda akan menemukan
  • Recent News (berisi informasi-informasi terbaru)
  • The Following Surveys are Available (berisi survey yang tersedia)
  • My A.W. Survey Stats (berisi data statistik penghasilan kamu)
  • Redeem Money (cara untuk mencairkan penghasilan kamu)
3. Untuk mengikuti survei perhatikan “The Following Surveys are Available”
4. Jika “The Following Surveys are Available” da survey maka survey akan terlihat tepat di bawahnya.
5.
Klik survey tersebut, tepat di tulisan yang terletak di bawah “The Following Surveys are Available”
6. Akan muncul untuk mengkonfirmasi harga yang disebutkan dari survei dan waktu yang diperlukan.
7. Klik
“Start Survey Now”, akan segera membuka halaman baru.
8. Perhatikan dalam contoh di atas berarti bahwa ada 2 survei.
9. Ok, sekarang klik Click Here for Website 1
10. Akan membuka website baru. Website ini akan memberi Anda nilai dan dampak. Jika gambar muncul seperti ini, buka jangan khawatir, tunggu beberapa saat sampai website ini sepenuhnya.
11. Lihat di website selama waktu tertentu dan menutup halaman setelah perintah untuk menutup. (Anda tidak perlu melakukan apa-apa tapi hanya melihat itu. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu daftar atau login di halaman baru)
12. Setelah Anda menutup halaman baru maka Anda akan kembali ke halaman muka.
13.
Tulislah kesan kamu terhadap website itu tepatnya di kotak putih Tulis dalam bahasa Inggris (tidak perlu Inggris yang bagus..kesan kamu sama sekali tidak akan dinilai). Contoh kesan:

-This web so attractive

-I surprise with this website

-The information from this web is useful

-I like this web and will visit it always


14. Lanjutkan dengan survei lain (site 2) untuk menyelesaikan.
15. Ketika Anda selesai menulis kesan, klik Klik disini untuk Kirim KEDUA Reviews.
16. Tunggu proses setelah itu akan muncul bahwa layar menunjukkan bahwa Anda telah dibayar untuk survei ini.
17. Proses survey selesai, loginlah sesering mungkin sehingga masing-masing dapat Anda menyelesaikan survei.
Apa yang harus dilakukan jika survei berakhir?
Ini adalah waktu untuk memperoleh lebih banyak. Mengapa? Untuk pendapatan yang Anda peroleh dari AW Surveys adalah:
• Bonus sign up = $ 6
• Ikuti survei = $ 1 - $ 25 per survey
• Mngajak teman = $ 1,25 per orang
Berdasarkan pengalaman saya, adalah survei terbesar $ 4 Jadi, dengan referensi (mengundang seorang teman untuk anda) maka penghasilan Anda akan tumbuh lebih cepat.

Cara Ajak Teman?
Sangat mudah:
1. Kumpulkan daftar email teman / kerabat, bahkan orang yang tidak Anda kenal sekalipun. Contoh dari milis. Anda juga dapat mengundang teman-teman Anda myspace, facebook, atau melalui forum Kaskus dan sarana lainnya.
2. Mengirim undangan email seperti di bawah ini.
3. Kirim sebagai banyak dan sesering mungkin. Ingat tidak semua orang ingin bergabung dengan anda bergabung akan tertarik. Jadi mengundang orang sebanyak mungkin.
4. Jangan lupa untuk menyertakan link referral anda. Link referral Anda bisa mendapatkannya di halaman awal setelah login dan klik Rujuk Teman Anda.
Atau
Klik Lihat teman Anda dan Anda akan mendapatkan ID anda:

Contoh surat undangan:

Halo teman-teman,

My name is ....

Aku punya pekerjaan peluang untuk penghasilan tambahan. It works pretty aneh selama 3-5 menit per hari. Tidak perlu setiap hari, baik ketika Anda menulis seluangnya. Sementara kau di kafe atau di kantor Anda dapat bekerja dengan dalih di sini. Kok, cara mudah, Anda hanya perlu tindak lanjut survei. Pada saat survey, Anda diminta untuk menuliskan kesan Anda dari situs / portal / blog. Kesan Anda harus dalam bahasa Inggris, tapi dalam bahasa Inggris untuk mendinginkan. Hanya berimprovisasi, dan sebanyak yang Anda .. dan yakin deh kesan bahwa Anda tulis tidak akan dinilai grammarnya. Kalau begitu setiap 1 kesan dari Anda untuk mengatakan Anda akan dibayar $ 1 ke $ 4 Gede lho! Namun, untuk setiap situs yang Anda hanya menulis satu baris saja.
Di sini saya memberikan contoh kesan bahwa Anda dapat menulis:
Ini begitu menarik web
Aku terkejut dengan situs ini
Informasi dari situs ini berguna
Saya suka situs ini dan akan mengunjungi selalu
.... Mudah kan?
Semakin banyak dan lebih sering Anda pergi semakin survei pendapatan Anda. Lain dibayar tidak lebih: Pada saat daftar anda langsung dapat bonus $ 6, baik bukan?
Orang Nah, Anda juga harus mengundang teman-teman Anda untuk berpartisipasi dalam survei ini dan tentu saja semua teman Anda bahwa Anda akan dapat mendaftarkan tambahan bonus $ 1,25 per. Semua pendapatan yang dapat Anda ambil setelah mencapai $ 75 Pembayaran melalui PayPal (pembayaran online teknologi). Wah hari gini dapat duit $ 75 hanya dengan bermain internet peluang doang mencoba ... mana lagi yang bisa ngasi segini uang mudah? Jadi apa yang Anda tunggu segera daftar sekarang ya. Tentu saja daftar (GRATIS LHO!) Dan isi curriculum vitae, dan kemudian untuk pendaftaran pembayaran via Paypal-nya uang kemudian menjawab bahwa banyak dan bisa langsung transfer BCA dan rekening bank di Indonesia. Jika tidak ada teman-teman jelas dapat meminta saya secara langsung ke email ini ya. Anda tidak bisa menunggu kan? Mari segera daftar sekarang sebelum kesempatan diambil untuk orang lain:
Untuk mendaftar GRATIS SEKARANG bagaimana
5. Klik pada tulisan ini AW Surveys.
6. Klik Create a Free Account yang berada di kanan browser. Jika tidak ada maka anda salah copy paste, ulangi.
7. Isi semua data dengan lengkap ya dan jangan lupa alamat email Anda. Setelah itu, ikuti petunjuk untuk mulai tindak lanjut survei. Sekarang setiap survei Anda menyelesaikan bagian, uang langsung dan Anda dapat melihat langsung dolar.
Segera deh membuktikan bahwa Anda juga dapat bekerja secara online! : Cool
hanya dengan daftar bisa masuk ke sini (harap menyertakan link referral anda)
Forwardkan kepada teman dan keluarga jadi mari kita berdua kaya!
"Pendapatan terbesar saya adalah dari arahan, bukan dari survei. Untuk mempertimbangkan survei hanya pemanasan:)"
Bagaimana Pendapatan Belanja?
Setelah penghasilan Anda mencapai $ 75, maka sudah saatnya untuk menarik uang Anda. Karena ini merupakan transaksi internasional sehingga Anda perlu memiliki account paypal. Dari paypal tersebut akan diberikan kepada Bank Indonesia. Bagaimana relatif mudah dan sangat aman transaksi, banyak orang di Indonesia yang menggunakan metode ini. Meskipun paypal adalah sebuah metode transaksi internasional, tapi ada dalam menu Bahasa Indonesia, sehingga Anda lebih mudah menggunakannya.
Cara Daftar Paypal
Segera mendaftarkan email Anda di paypal, mengirim uang untuk mendapatkan dari AW survey Anda harus memiliki diverifikasi Paypal / sudah memiliki kartu kredit.
Tapi jangan khawatir, jika Anda tidak memiliki kartu kredit, Anda bisa mendapatkan kartu kredit virtual (VCC) untuk Rp 60.000-Rp 70.000. Informasi lebih lanjut Anda dapat membaca di:
http://www.kendhin.com/2008/05/verifikasi-paypal-dengan-vcc-virtual.html
atau
http://www.lutfi-rifai.web.id/make-money/verifikasi-paypal-menggunakan-vcc-virtual-credit-card.html
Atau Anda juga dapat melihat posting saya tentang pembayaran online untuk detil lebih lengkap
Ada biaya lain?
Ada 2 jenis biaya. $ 25 adalah biaya biaya yang dikenakan oleh AW Survey dan $ 2,25 yang dikenakan oleh paypal. Namun demikian, kami masih bermanfaat untuk Anda? Tanpa modal sedikit pun. Jika Anda rajin $ 47,75 sebulan kemudian pasti di tangan. VCC mengurangi biaya produksi, Anda masih dapat meraih keuntungan banyak.
Akhirnya, daripada tidak berguna chatting dan browsing, lebih baik gunakan waktu Anda untuk sesuatu yang berharga. Aku tahu kau lebih beruntung daripada aku. Jadi saya yakin Anda bisa mendapatkan lebih daripada aku. Ini adalah bukti penghasilan saya dari cara yang super mudah ini. Saya yakin Anda akan memiliki penghasilan bukti seperti ini jika Anda mencoba untuk memulainya sekarang!



Artikel terkait lainnya



2 komentar:

Anonim mengatakan...

makasih infonya,langsung menuju tkp,
salam kenal sahabat ditunggu kunjungan baliknya

Adjay mengatakan...

Ok, Salam kenal Juga boss...

Posting Komentar

Bagaimana mengubah blog WordPress menjadi MESIN UANG yang MEMATIKAN !! Tutorial komplit dilengkapi Software dan Script Siap Pakai
Adsense-->